Hadits Online

Hadis (Bahasa Arab: الحدي, transliterasi: Haidits), [ adalah perkataan dan perbuatan serta ketetapan dari Nabi Muhammad. Hadis sebagai sumber hukum dalam agama Islam memiliki kedudukan kedua pada tingkatan sumber hukum di bawah Al-Qur'an.

Sanad ialah rantai penutur/perawi (periwayat) hadis. Sanad terdiri atas seluruh penutur mulai dari orang yang mencatat hadis tersebut dalam bukunya (kitab hadis) hingga mencapai Rasulullah. Sanad, memberikan gambaran keaslian suatu riwayat. Jika diambil dari contoh sebelumnya maka sanad hadis bersangkutan adalah
Read More

Selasa, 18 Oktober 2011

ACER

Sejak didirikan pada tahun 1976, Acer telah mencapai tujuan memecahkan hambatan antara manusia dan teknologi. Secara global, Acer peringkat No 2 untuk PC total dan notebook. Sebuah Model Business Channel menguntungkan dan berkelanjutan merupakan instrumen untuk pertumbuhan perusahaan yang berkelanjutan, sementara pendekatan multi-merek secara efektif mengintegrasikan Acer, Gateway, Packard Bell, dan merek eMachines di pasar dunia.

Acer berusaha untuk desain produk ramah lingkungan dan membentuk suatu rantai pasokan hijau melalui kolaborasi dengan pemasok. Acer bangga menjadi Worldwide Partner Gerakan Olimpiade, termasuk Olimpiade Musim Dingin Vancouver 2010 dan Olimpiade London 2012.

Lebih dari 30 tahun membuat sejarah dalam industri TI cepat, jauh strategi Acer berfokus pada R & D dan pengembangan pemasaran telah meletakkan dasar-dasar dan menciptakan perusahaan yang siap untuk merangkul tantangan masa depan. Grup Acer mempekerjakan 8.000 orang di seluruh dunia. Perkiraan pendapatan untuk 2010 mencapai US $ 19900000000.

Berikut adalah harga laptop ACER..

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes